Kriteria Hijab yang Harus Air Pakai Kelak

Air…

Tidak henti-hentinya abi mengucap syukur atas kedatangan mu di Dunia ini. Setiap pulang ke rumah, pasti tidak bisa untuk tidak mencium pipimu yang tembem dan kemerah-merahan. Membayangkan Air nanti akan cantik sekali dan menawan dengan rambut yang lurus dan hitam.

Tapi Abi tidak ridho jika nanti banyak orang yang menikmati kecatikan wajahmu Air. Selain Abi, Allah juga tidak akan suka jika Air dengan sengaja memperlihatkan aurat kepada banyak orang. Terutama kepada laki-laki yang abi sendiri tidak tahu seperti apa moral laki-laki 10 tahun yang akan datang.

Oleh karena Air harus bener-bener bisa memjaga diri dan memberi tabir kepada penglihatan laki-laki selain abi, adik-adikmu, dan paman-pamanmu. Semoga Gambar yang abi ambil dari Facebook ini mampu membuat Air jauh lebih cantik dimata abi dan umi, terlebih di wajah Allah dan para malaikatNya.

About Avatar Dad

Avatar Dad adalah hanya sekedar nickname. Avatar Dad adalah penulis bebas. Inginnya dalam setiap tulisannya dalam format cerita, sebagai pembelajaran untuk bercerita ke anak-ana kelak